Monday, October 10, 2011

About Draco Malfoy



About Draco Malfoy


Draco adalah anak dari Lucius dan Narcissa Malfoy. Ia mengikuti orangtuanya menjadi Death Eater (Pelahap Maut). draco memiliki mata berwarna abu-abu kebiruan. rambutnya berwana pirang putih keemasan,kulitnya pucat.seperti ke dua orang tuanya draco sangat mempertimbangjkan kemurnian darah seorang penyihir.dia tinggal bersama orang tuanya di kediaman malfoy minor. Draco pertama kali bertemu Harry saat mereka sama-sama berbelanja kebutuhan untuk tahun pertama mereka di Hogwarts. Saat itu Harry tidak mengetahui bahwa yang dijumpainya adalah Draco.
Sikap sombong yang ditunjukkan Draco menyebabkan Harry tidak menyukainya, terlebih sesampainya di Hogwarts, Draco menunjukkan ketidaksukaannya pada Ron dan Hermione. Hal ini membuat Harry semakin tidak menyukainya dan bermusuhan selama di hogwarts.
draco menjadi seorang peelahap maut di usianya yang cukup muda. sebenarnya dia menjadi seorang pelahap maut karna terpaksa karna paksaan ke dua orang tuanya dan takut akan ancaman dari voldemort.
draco adalah pribadi peragu dan penunda. Dia mendukung gerakan pemurnian darah karena didikan orangtuanya. Menurut Rowling, sejak kecil Draco terbiasa untuk mengabaikan hati nuraninya. Draco tidak terbiasa mengambil keputusan sendiri karena terbiasa hidup nyaman serta mengikuti prinsip orangtuanya. Akibatnya, ketika dia terpaksa berusaha sendiri untuk melindungi diri dan orangtuanya, dia mengalami kebingungan.
Ditahun ketiganya di Hogwarts, Draco merupakan provokator dipenjarakannya Hagrid di Azkaban dan pemecatannya sebagai guru Pemeliharaan Satwa Gaib di Hogwarts.
Di tahun keempatnya, Draco dan anakbuahnya menjadi sumber utama untuk artikel Rita Skeeter di Daily Prophet.
Di tahun keenam, Draco (yang diyakini Harry telah menjadi Pelahap Maut untuk menggantikan ayahnya yang tertangkap oleh Kementerian Sihir) mendapat tugas dari Voldermort. Tidak dijelaskan apa pastinya tugas Draco, namun ia ditugaskan untuk membunuh Dumbledore. Draco berusaha sepanjang tahun tersebut. Pertama ia menggunakan kalung yang sudah dikutuk yang diberikan kepada Madam Rosmerta, kemudian Katie Bell yang dalam pengaruh Kutukan Imperius. Usaha keduanya adalah melalui botol mead yang nyaris membunuh Ron. Menjelang akhir cerita, Draco berhadapan dengan Dumbledore di Menara Utara. Dumbledore berusaha membujuk Draco untuk mengurungkan niatnya, bahkan menawarkan perlindungan kepada Keluarga Malfoy. Namun di tengah keraguannya itu, Snape mengambil alih tugas Draco dan membunuh Dumbledore.
Namun sepertinya Malfoy tidak melanjutkan sekolah di tahun ke tujuhnya. Hal ini disebabkan oleh banyaknya kejadian yang menimpa dirinya. Seperti kaburnya dia bersama Severus Snape, guru Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam yang sangat dihormatinya, dari Sekolah Sihir Hogwarts dan menjelajahi hutan petualangan yang gelap dan suram..



koleksi foto :
keren yang ini :3











































 

1 komentar:

  1. aku suka malfoy:3 gilak!
    hidup dramione!!!!
    #korbanfanfiction

    ReplyDelete